Senin, 08 Juni 2009

Kelupaan..!!!

kemarin, Senin 08-06-2009 saya diminta untuk ikut menonton film di salah satu Mall di Bandung yang dari dulu sampai sekarang masih tetap exist yang berada di Jalan Merdeka oleh sahabat saya yang baru putus karena diselingkuhi pacarnya yang sudah memacarinya selama tiga tahun gara-gara ada pihak ketiga yang tidak lebih baik dan tidak lebih cantik dari sahabat saya itu.. ternyata dia diajaki oleh sahabat pacar saya. mereka kenal karena teman saya melaksanakan on the Job Training di Hotel sahabat pacar saya itu bekerja. otomatis saya mengajak pacar saya juga yang kebetuln dia kerja malam. kami nonton film berempat. film yang kita tonton adalah "DRAG ME TO HELL"

film yang membuat cape dan menegangkan, apalagi saya termasuk orang yang terlalu panik walaupun tak separah yang saya bayangkan. saya ingin melihat film itu fokus, maka saya simpan tas saya yang sebenarnya ukurannya cukup tidak telalu besar dan tidak terlalu kecil juga, saya simpan di bawah kursi saya duduk. kurang lebih dua jam berlalu, lalu kami beranjak dari kursi twenty one. tanpa saya sadari saya telah meninggalkan barang berharga saya. yaitu tas dan seperangkat alat komunikasi dan kenatikan di dalamnya. setelah melewati anak tangga saya tersadar, nampaknya saya telah meninggalkan sesuatu. otomatis saya kembali ke tempat duduk say dan mencari tas saya yang ketinggalan. ternyata tas saya ada di bawah kursi tempat saya duduk

0 komentar:

Posting Komentar