Sabtu, 06 Juni 2009

someday ...amien..!!!


Awalnya, saya mencari syal berwarna ungu karena saya ditunjuk oleh salah satu Hotel Bintang empat di Bandung, dimana dulu pernah menjadi tempat saya mencari pengalaman “On Job Training” yang biasa disebut Praktek Kerja Lapangan untuk ikut serta ke dalam pameran Wedding Expo yang diwajibkan menggunakan pakaian berwarna ungu. Bukan syal yang saya temukan, hanya kerudung milik Elly Rakhilawati yang notabene adalah seorang wanita yang ditakdirkan menjadi Ibu yang melahirkan saya ke dunia dan mengurus saya dari mulai badan saja berlumur darah sampai berlumurkan lotion pemutih kulit. Tanpa saya sadari kerudung milik Ibu saya itu saya pakai dan saya rapihkan di atas kepala saya, dan hasilnya saya bernasis-nasis ria mengambil gambar dari ponsel saya yang berslogan Connecting People itu di ruang Tv dan berfikir “someday I will”.. nampaknya saya tidak kalah cantik apabila menggunakan Jilbab. Bahkan lebih cantik daripada rambut saya dibiarkan terurai yang membuat teman dekat saya berkata rambut saya yang tipis dan mengembang mirip singa dalam film Tarzan. Hanya saja untuk saat ini saya mengakui saya belum siap untuk menutup seluruh aurat saya, padahal berjilbab merupakan kewajiban wanita muslim. Saya takut bentuk permukaan fisik saya yang berjilbab tidak sesuai dengan kelakuan saya. Saya takut menambah dampak buruk pada penilaian wanita yang berjilbab, karena tidak semua wanita berjilbab berakhlak baik. Sebagai muslim yang patuh terhadap ajaran agama, saya memiliki niat dan berniat akan melaksanakan niat itu agar saya menjadi wanita muslim sempurna. Saya tidak tahu kapan saya akan melaksanakan niat tersebut but i’m exactly sure someday I will,,amien..!!!

2 komentar: