Kamis, 09 Juli 2009

pacar sementara..

sudah hampir 3minggu saya tidak meng up-date blog ini.. mungkin karena saya terlalu sibuk menjalani hidup yang nampak tidak ada arah dan tujuan atau saya malas untuk menambah akun saya pada blog ini...

pekerjaan saya akhir-akhir ini disibukkan oleh sesuatu yang akan menentukan arah hidup saya ke depan.. ahaa yah sangat benar setiap dua hari sekali saya harus menemui kekasih sementara saya di kampus untuk bimbingan dan bertegur sapa.. saya memilki dua pacar sementara untuk menyelesaikan skripshit saya.. dua dosen pembimbing yang ganteng hehehe..
saya sangat bersyukur dengan apa yang saya dapatkan sekarang.. saya mendapatkan pacar sementara yang baik hati dan tidak sombong.. kata-kata yang klise tetapi dapat menggambarkan siapa mereka itu..

dengan mudahnya dan lancarnya saya dapat menjalankan bimbingan tanpa hambatan yang sangat berarti tanpa "plus..plus"..
plus..plus membawakan sesajen yang biasanya diminta para dosen pembimbing untuk melumaskan jalannya menuju sidang..

asalkan saya mau kuat mental dicaci maki dan hina dina maka lancarlah semua dan satu lagi saya harus mau bersabar menunggu waktu yang tidak sebentar sampai semua urusan pacar sementara saya selesai...
itu semua adalah awal dalam menjalankan sulitnya dunia nyata untuk bekerja..

1 komentar: