Senin, 18 Mei 2009

OK..kita narsis-narsisan dulu..

Hal pertama yang paling sering orang bilang apabila pertama kali bertemu saya....
Pertama,“kayanya pernah liat kamu deh sebelumnya,,dimana yah..???
Kedua, “kamu turunan arab yah, mukanya indo iihh..???”
Ketiga, “bataknya daerah mana..???”

Penjelasannya..
Pertama, mungkin muka saya pasaran, mungkin ada yang menjual topeng muka saya di pasar tradisonal, supermarket atau pernah dipakai monyet pada pertunjukkan topeng monyet..



hehehe..nakutin yaaah..???

Kedua,ada yang bilang muka saya mirip orang yang punya campuran darah antara belanda-jawa, atau sunda-arab.. saya jelaskan, memang saya turunan Arab tapi lebih jelasnya saya turunan Nabi Muhammad jadi tidak salah dan jangan protes kalau saya dibilang mirip turunan indo (hihihihi)..



wew..orang arab + Napoleon = saya..!!! hihihihi

Ketiga, teman saya bilang kadang-kadang muka saya mirip dengan orang batak, dan juga nama saya Anggi yang menurut orang batak artinya adik.



Dan saya jelaskan lagi, saya asli turunan Sunda alias gadis Parahyangan. Orang Tua saya asli turunan sunda. Mereka masing-masing lahir di Bandung tetapi memilki turunan yang berasal dari Kota Dodol dan Tahu...


ini yang aslinya...
papa+mama=saya..

Kalau kata orang tua saya, saya cantik (jelas lah mana ada yang bilang anak sendiri buruk rupa) hehehe..
Kata nenek saya, saya itu anggun (saya dan mama ingin tertawa terbahak-bahak rasanya mendengar itu semua, karena saya tidak dibesarkan di sekitar nenek saya, nenek hanya tau pada saat saya lahir dan tumbuh besar seperti sekarang)
Kata tetangga saya, saya itu judes (itu akibatnya saya tidak bergaul dengan teman satu komplek rumah saya)..
Kata pacar saya, saya itu luchu (itu karena pujian seorang kekasih yang ingin terlihat selalu bagus di mata kekasihnya, mungkin jujur,mungkun tidak!!)
Kata teman saya, saya itu nong-nong, pipi chubby, genduut, &%^$%&^, ##$^#^&**^,^$%^**^^, ..!!!
Entahlaahh apa kata mereka...
Sudah pasti hal baik dan buruk ada pada diri saya...

Kalau kata Bunda Dorce, kesempurnaan hanya milik Tuhan.. Kukurangan milik kita umat manusia..

0 komentar:

Posting Komentar