Selasa, 26 Mei 2009

Nikmat pembawa sengsara seketika...

Kira-kira judul di atas sesuai apa tidak yah dengan yang akan saya bahas.. Menurut sebagian orang bisa saja.Tapi menurut saya, nikmat bangeeet hehehe..

Kali ini saya akan bercerita tentang sesuatu yang tidak semua orang suka, tapi kalau sudah suka wow pasti ketagihan termasuk saya...

DUREN..
Setiap denger kata itu pasti air liur mengalir deras dari mulut mmm..mm Yummie..!!!
Makanya beberapa orang yang dapet rejeki selalu berkata baru dapat durian runtuh. Pada saat malam pertama durennya dibelah..!! Semua yang enak-enak diimplikasikan dengan duren..

Tapi,ada cerita lucu juga dari sebuah durian yang uuwwhh...
Sahabat dekat saya bercerita, waktu dia sedang mengalami masa remaja yang menurutnya sangat indah, dia sangat menyukai sekali buah yang kulitnya berduri.. saking sangat sukanya dengan duren dia tidak sadar menghabiskan satu buah duren sendirian tentu tidak dengan kulitnya.. akhirnya dia mabuk duren dan dia tidaj bisa bangun dari tidurnya selama dua hari karena kepalanya terasa pusing dan berat..Dapat disimpulkan bahwa jangan terllu rakus kalau dengar kata duren. Karena terlalu banyak mengkonsumsi duren maka penyakit kolesterol menunggu..!!!

3 komentar: