Selasa, 12 Mei 2009

blog....???



Ini adalah hari pertama saya belajar merangkai kata-kata yang sebenarnya sulit tapi kerkadang mudah untuk membuat sebuah kata yang tergabung menjadi suatu kalimat yang bermakna. Semua orang dapat berimajinasi dan menunangkannya ke dalam kata yang berubah menjadi suatu kalimat sehingga terciptalah sebuh paragraf. Tapi tidak semua dapat memahami apa yang sudah dibuat seseorang dalam sebuah karya tulisan atau karangan. Memahami memang lebih sulit daripada dipahami.

Ahh..saya menjadi pusing sebenarnya apa yang ingin saya bahas. Hanya saja, saya akan menjelaskan apa yang ada di fikiran saya tentang sebuah blog. Menurut saya, blog tidak jauh beda dengan diary, artikel, cerpen, dan karya tulisan lainnya dan yang membuat blog berbeda dengan karya tulisan itu, blog dapat diudarakan hehehe...

Awalnya saya melihat blog milik mantan pacar saya. Menurut saya, cukup menarik dan sangat teoritis, kata-katanya seperti bacaan-bacaan majalah dan tabloid petinggi-petinggi negara yang berbelit-belit, tapi disitulah kekaguman saya muncul pada saat dia membahas yang sebenarnya tidak penting untuk dibahas.


Ya sudahlah kalau terlalu panjang, males juga untuk dibaca..

1 komentar: