Rabu, 16 September 2009

Kewajiban yang Terselesaikan..


Taukah kamu, bagaimana rasanya telah menyelesaikan apa yang menjaditanggung jawab dan kewajiban sebagai seorang anak..?? iyaahh legarasanya..tetapi hanya lega untuk 30% uploading saja..lega bukan untuk yang hakiki, lega karena sedikit telah membuat bahagia orang tua, dan pada akhirnya, saya telah menyelesaikan kewajiban pertama saya untuk menyelesaikanperkuliahan dan akhirnya menjadi Sarjana Pariwisata ke-27..hihihi

Senangnya saya, ketika pada saat saya disidang, orang-orang yang saya sayangimenyempatkan datang. Kedua orang tua, para sahabat, dan seseorang yang yaahh yang pada saat itu menjadi pacar saya..

Pada saat persentasi di hadapan ketiga dosen penguji, bercucurlah keringat saya bagaikan hujan deras di bulan kemarau, tiba-tiba wajah cantik seorang Dosen muda yang pintar berubah dan meiliki taring di mulutnya lengkap dengan tanduk merah di atas kepala yang siap menerkam raawwrr..!!!

Sujud syukur pada Allah SWT, walaupun menegangkan semuanya berjalan dengan lancar karena dukungan semua yang ada di ruangan. suasana sidang menegangkan seperti film Die Hard, tiba-tiba menjadi acara lawak karena salah satu dosen pengujinya menguji saya bagaikan tanya jawab acara sahur ditelevisi..

saya ingin sekali kewajibn saya lainnya sebagai anak dilakukan..
yaitu membahagiakan kedua orang tua saya, walaupun sebenernya mereka tidak mengaharapkan balas jasa dari anaknya. hanya saja saya ingin melihat kedua orangtua saya senyum bahagia melihat saya membahagiakan mereka..

uwwoowww..doakan saya yah mamah..!!!

0 komentar:

Posting Komentar